BUKA SAHUR BERSAMA










Bulan puasa bagi Anak – anak Saka Bakti Husada dan PKPR Smile and Fun Puskesmas Wonosalam 1  tidak menyurutkan semangat untuk mengisinya dengan berbagai kegiatan yang positif. Salah satu kegiatan yang dilakukan Anak – anak Saka Bakti Husada dan PKPR Smile and Fun Puskesmas Wonosalam 1 dalam mengisi bulan Ramadhan ini dengan buka puasa dan sahur bersama pengurus Anak – anak Saka Bakti Husada dan PKPR Smile and Fun Puskesmas Wonosalam 1. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Sabtu s.d Minggu di Puskesmas Wonosalam 1.

Buka puasa ini merupakan program kegiatan pengurus Saka Bakti Husada dan PKPR Smile and Fun Puskesmas Wonosalam 1  periode tahun 2014-2015 yang. Buka puasa yang diikuti 25 pengurus dan 15 tamu undangan  .Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan pengurus F Saka Bakti Husada dan PKPR Smile and Fun Puskesmas Wonosalam 1. “Buka puasa ini kita programkan karena untuk meningkatkan kebersamaan kita sebagai pengurus.  Meski kita dalam keadaan berpuasa, tetapi tidak menyurutkan semangat kita untuk beraktifitas demi Saka Bakti Husada dan PKPR Smile and Fun Puskesmas Wonosalam 1”, kata Pembina SBH dan PKPR Puskesmas Wonosalam 1 Kak Saepuri bahwa momen buka puasa ini dijadikan sebagai sarana meningkatkan koordinasi antar pengurus karena tempat tinggal pengurus Saka Bakti Husada dan PKPR Smile and Fun Puskesmas Wonosalam 1  sangat berjauhan. tapi itu bukan sebuah penghalang bagi kita”, kata Kak Saepuri.

Selain buka puasa, pengurus Saka Bakti Husada dan PKPR Smile and Fun Puskesmas Wonosalam 1  juga melanjutkan dengan sahur bersama. Sela-sela antara buka dan sahur bersama dimanfaatkan penguus Saka Bakti Husada dan PKPR Smile and Fun Puskesmas Wonosalam 1  untuk  meningkatkan koordinasi pengurus memantapkan program kerja.